NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Aug 2024 04:43 - Honda Community Jawa Timur

Kebahagiaan menyelimuti Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya chapter  pada Minggu (27/7). Perayakan 6th Anniversary HPCI Surabaya bertempat di Bengkel Kopi Surabaya.

"Perayaan hari ulang tahun HPCI Surabaya yang ke 6 ini sekaligus menjadi ajang berkumpulnya keluarga besar HPCI nusantara dan beberapa komunitas motor di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang dan untuk mempererat rasa persaudaraan tanpa batas baik antar member maupun dengan komunitas lain tanpa mengenal jenis dari kendaraan," imbuh Sugik ketua HPCI Surabaya.

Para undangan yang menghadiri 6th Anniversary HPCI Surabaya chapter terlebih dulu diajak untuk city rolling. Sesuai dengan tema acara Born To Ride.

Tikum city rolling di MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya.Tercatat sekitar 300 bikers dari 50 klub datang dukuh.

Start dari MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya city rolling 6th Anniversary HPCI Surabaya dimulai. Riding melewati beberapa ikon kota seperti Alun-Alun Surabaya, Monumen Kapal Selam , Wisata Perahu Air Kalimas dan Monumen Bambu runcing.

#Cari_Aman di perjalanan selalu jadi acuan city rolling 6th Anniversary HPCI Surabaya chapter ini.

Sampai di lokasi perayaan 6th Anniversary HPCI Surabaya chapter, disambut dengan kontes modifikasi motor. Motor-motor PCX modif peserta lomba mengusung tema extreme modifikasi , painting modifikasi , racing modifikasi bisa disaksikan.

6th Anniversary HPCI Surabaya chapter dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucapkan Ikrar Bikers Honda yang diikuti semua bikers yang hadir.

Lanjut sambutan dari Ketua Pelaksana, sambutan perwakilan HPCI Pusat, sambutan perwakilan dari MPM Honda Jatim dan ketua HPCI Chapter Surabaya.

Bikera Honda Community yang hadir juga melakukan taping MPM Honda Riders yang telah disiapkan oleh panitia 6th Anniversary HPCI Surabaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK