NEWS
DETAILS
Senin, 26 Sep 2022 11:37 - Honda Community Jawa Timur

Korwil 3 Federasi Supra Indonesia (FSI) Regional Jawa Timur punya acara pada Sabtu (24/9). Aktivitas Kopdargab Korwil 3 Federasi Supra Indonesia (FSI) Regional Jawa Timur dihelat bertempat di Coffee Kopaljung, Pamekasan, Jawa Timur. 

Sejak sore bikers anggota klub dan komunitas yang tergabung di FSI regional Jatim korwil 3 berdatangan ke lokasi acara. Puluhan bikers Supra perwakilan klub hadir di Kopdargab Korwil 3 Federasi Supra Indonesia (FSI) Regional Jawa Timur. 

-Supra Asosiasi Surabaya 

-Bangkalan Supra Club

-Team Honda Supra Owner Sidoarjo

-Pamekasan Supra Club

-Sampang Supra Club

Bertemunya para bikers members FSI regional Jatim wilayah 3 ini dimanfaatkan dengan baik untuk silaturahmi. Pembahasan kegiatan juga dilakukan dengan Ketua Korwil 3 bro Rias dan penasihat FSI JATIM bro Napi menjadi pemateri. 

Kopdargab Korwil 3 Federasi Supra Indonesia (FSI) Regional Jawa Timur diawali dengan pembukaan dan penyampaian masukan dari para klub yang hadir. 

Acara terdekat yaitu Rakerda 37 FSI regional Jatim di Pamekasan bahasan selanjutnya . Termasuk persiapan kandidat untuk pencalonan Ketua Regional FSI Jawa Timur di Rakerda 37 juga diangkat. 

Pada Kopdargab Korwil 3 Federasi Supra Indonesia (FSI) Regional Jawa Timur dibahas juga lokasi Kopdargab selanjutnya. Diputuskan Sidoarjo menjadi tempatnya.

RELATED
NEWS