NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Oct 2022 15:59 - Honda Community Jawa Timur

Enam Tahun Anniversary Scoopy Jember Community yang digelar bertempat di Gedung Serbaguna kota Jember acara Petjah. “Acara Petjah ini maksudnya penyelenggaraan Enam Tahun Anniversary Scoopy Jember Community sukses. Yang hadir diluar ekspektasi,” kata Dedy Budi dari ASI Jatibalok.

Perayaan ulang tahun ke 6 Scoopy Jember Community pada Minggu 9 Oktober 2022 diserbu para bikers. “Hadir berdasarkan data yang registrasi ada 937 bikers. Jumlah ini hampir 2 kali lipat dari target kami. Kita memperkirakan yang hadir 500 an bikers. Pas hari pelaksanaan meluber dan petjah,” kata Doni Firmsyah ketua panitia.

Hampir 1000 an bikers di Enam Tahun Anniversary Scoopy Jember Community ini dari berbagai klub. “Klub dan komunitas dari ASI Jatibalok  hadir para perwakilannya,” kata Dedy.

Doni Firmansyah menambahkan. “Klub Scoopy Bandung yaitu Scoopy Club Bandung hadir. Dari Bali yaitu Scoopy Bali Dewata juga hadir,” ucapnya.

Enam Tahun Anniversary Scoopy Jember Community menyajikan beberapa acara yang menarik. Mini kontes Scoopy untuk mewadahi yang senang modifikasi Scoopy.

HCSR atau baksos  menjadi bagian acara Enam Tahun Anniversary Scoopy Jember Community. HCSR dengan memberi santunan ke yatim piatu.

Edukasi Safety Riding juga diberikan. Para peserta Enam Tahun Anniversary Scoopy Jember Community diajak untuk #Cari_Aman di jalan dan menjadi pelopor tertib dan patuh pada aturan lalu lintas.

Tak ketinggalan hiburan disajikan yang menambah meriah Enam Tahun Anniversary Scoopy Jember Community.

Selamat ultah ke 6 Scoopy Jember Community.

RELATED
NEWS