NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Oct 2022 08:06 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas CRF150L Surabaya merayakan ulang tahun ke 4 pada Minggu (16/10). Melalui acara bertitel 4 Th Anniversary CRF150L Surabaya kegiatan yang menarik digelar.

Kegiatan 4 Th Anniversary CRF150L Surabaya dirayakan dengan latihan bersama atau Latber pada Minggu (16/10) bertempat di WPAP Trawas. Sebanyak 200 bikers hadir pada acara ini.

Peserta 4 Th Anniversary CRF150L Surabaya yang ikut trabas melakukan registrasi dulu. Setelah semua peserta trabas berkumpul lalu bersama-sama diajak latber trabas menyusuri jalur semi hard enduro yang mengasyikkan sekaligus menantang bersama CRF kesayangan.

Latber trabas di 4 Th Anniversary CRF150L Surabaya ini membuat komunitas CRF tidak sabar menunggu kelanjutan CRF East Java Xpediton. Para peserta trabas rindu berat dengan CRF East Java Xpedition.

Sementara para undangan dari komunitas yang hadir namun tidak turut dalam trabas, diberikan materi Safety Riding di 4 Th Anniversary CRF150L Surabaya.  Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim memberikan teori dan teknik berkendara untuk #Cari_Aman bersama CRF150L.

Edukasi Safety Riding

 

Siang hari setelah semua peserta trabas kembali. Masuk prosesi puncak  4 Th Anniversary CRF150L Surabaya. Diawali dengan sambutan dari ketua pelaksana, ketua CRF150L Surabaya, perwakilan MPM Honda Motor dan perwakilan Suryanation. Lanjut dengan pemotongan tumpeng.

Puncak prosesi 4th Anniversary CRF150 L Surabaya dengan pemotongan tumpeng

“Alhamdulillah dalam perayaan 4 tahun CRF 150 L surabaya ini sekaligus bisa menjadi ajang kumpul Riders CRF 150 L Se Jatim . Semoga dengan event ini bisa mempererat brotherhood Komunitas CRF 150 L di seluruh Jatim baik yang hobi trabas maupun yang riding supermoto di perkotaan,” kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

HCSR juga dilakukan di 4 Th Anniversary CRF150L Surabaya. Bentuknya dalam penanaman seribu pohon.

Terakhir hiburan dan game menarik yang bikin suasana 4 Th Anniversary CRF150L Surabaya tambah meriah.

Selamat 4 Th Anniversary CRF150L Surabaya

Fariz Hadi dari Community Development MPM menyerahkan plakat ucapan  4th Anniversary CRF150 L Surabaya 

 

Narikan ketua SHC menyerahkan plakat ucapan ultah  4th Anniversary CRF150 L Surabaya

 

Hadiah untuk pemenang pada game di edukasi Safety Riding

 

Registrasi kehadiran di  4th Anniversary CRF150 L Surabaya 

 

RELATED
NEWS