NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Aug 2022 16:29 - Honda Community Jawa Timur

Riding dan nobar sepakbola dalam event bertitel Wani Riding CB150X Born To Explore digelar MPM Honda Jatim (1/8). Komunitas CB150X Adventure Surabaya bersama dengan konsumen CB150X Surabaya ikut serta.

Peserta  Wani Riding CB150X Born To Explore berkumpul di Riders Café MPM Honda Jatim. Konsumen dan bikers CB150X  peserta diperkenalkan Riders Café MPM sebagai sarana untuk kegiatan klub dan komunitas.

Sebelum memulai riding, peserta Wani Riding CB150X Born To Explore dibekali materi  safety riding.  Ilham Santoso selaku instruktur Safety Riding yang juga Community Development MPM Honda Jatim menyampaikan #Cari_Aman saat berkendara bareng-bareng atau city rolling.

Dengan menggunakan CB150X kesayangan, peserta Wani Riding CB150X Born To Explore start dari Riders Café MPM untuk city rolling menuju Gelora Bung Tomo. Sepanjang perjalanan,  berkendara yang #Cari_Aman dilaksanakan.

Sampai di stadion kebanggaan kota Surabaya, motor tnggangan CB150X diparkir di tempat yang aman. Peserta Wani Riding CB150X Born To Explore kemudian masuk stadion GBT dan menuju tribun untuk nonton bareng tim Persebaya.

Nobar pertandingan Persebaya di GBT

 

Briefing safety riding untuk #Cari_Aman sebelum riding menuju GBT untuk nobar Persebaya

 

RELATED
NEWS