NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Dec 2022 12:06 - Honda Community Jawa Timur

Akhir tahun banyak bikers dan komunitas yang liburan bersama dengan turing atau riding. Menarik yang dilakukan Surabaya Honda Community (SHC) dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS).

Dua paguyuban motor Honda dari kota Surabaya dan Sidoarjo ini melakukan gathering pada Senin (26/12) bertempat di MPM Riders Café Surabaya. Sejak sore pengurus SHC dan PHDS berdatangan.

Sebelum acara dimulai para pengurus SHC dan PHDS memanfaatkan untuk silaturahmi melepas kangen. Gathering diawali dengan penyampaian program MPM Honda Riders termasuk register bagi anggota yang belum registrasi oleh Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan kembali update tentang Honda Community ID atau HCID. Benefit dengan memiliki MPM Honda Riders dan HCID disampaikan.

Aktivitas yang telah dilaksanakan pada 2022 dan rencana kegiatan untuk tahun mendatang ikut disampaikan.

Tak lupa pada Gathering ini, para pengurus SHC dan PHDS saling sharing tentang kegiatan yang telah dilaksanakan. Ide dan usulan untuk kemajuan dan perkembangan paguyuban maupun komunitas anggotanya ikut didiskusikan.

 Diskusi yang hangat dan menarik, membuat Gathering SHC dan PHDS tak terasa hingga sudah malam dan diakhiri dengan optimism yang tinggi makin maju dan berkembang di 2023.

RELATED
NEWS