NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Dec 2022 09:01 - Honda Community Jawa Timur

Menjelang akhir tahun belum ada rencana atau mengisinya dengan kegiatan apa? Yuk isi akhir tahun dengan kegiatan bermanfaat dan berkesan.

Bagi yang memiliki New Honda Vario 125 dapat mengikuti Vario 125 Photo Dan Video Contest yang dihelat MPM Honda Jatim. Bikers dan members klub dan komunitas bisa menceritakan pengalaman serunya Bersama New Honda Vario 125 yang beberapa saat lalu diluncurkan melalui video atau foto dn ikuti Vario 125 Photo Dan Video Contest.

Syarat dan ketentuan untuk ikut Vario 125 Photo Dan Video Contest wajib :

1. BroSis bisa membuat foto ataupun video (pilih salah satu) yang menceritakan pengalaman berkendara atau memiliki Honda Vario 125
2. BroSis wajib mengunggah pada feeds akun Instagram pribadi BroSis, mohon diperhatikan agar akun yang digunakan adalah akun yang bukan second account dan tidak diprivate
3. Jika BroSis memilih membuat video, maka durasi video adalah maksimal satu menit
4. Jika BroSis memilih membuat foto, maka banyak foto yang dapat diunggah adalah satu foto
5. Setiap akun hanya dapat mengunggah satu format saja (divalidasi dengan KTP ketika pengumuman pemenang)
6. Wajib Follow akun Instagram @mpmhondajatim dan like postingan ini serta membagikan ke Instagram story dengan mention @mpmhondajatim dan wajib gunakan hashtag #CeritaVario125 #CeritaVario125BarengMPM baik di feeds maupun story
7. Periode kontes berlaku sampai 31 Desember 2022
8. Pemenang merupakan BroSis yang berdomisili di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (divalidasi dengan menunjukkan KTP saat pemilihan pemenang)
9. Keputusan team MPM Honda Jatim terkait pemilihan pemenang tidak dapat di ganggu gugat.

Vario 125 Photo Dan Video Contest menyedikan total hadiah jutaan untuk para pemenang terpilih.  Total hadiah ada Rp 2.000.000.

Tunggu apalagi yuk bikin photo dan video pengalaman berkesan dan paling menarik Bersama New Vario 125 dan ikuti Vario 125 Photo Dan Video Contest.

 

RELATED
NEWS