NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Feb 2023 07:47 - Honda Community Jawa Timur

CB150X Rolling City Born To Explore juga dihelat PT. Mitra Pinasthika Mulia(MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di Malang ( 29/1). Sebanyak 15 pengguna Honda CB150X di kota Malang dan sekitar turut serta. 

 Belasan peserta CB150X Rolling City Born To Explore berkumpul di   dealer MPM Motor Basuki Rahmat Malang. Briefing keselamatan berkendara disampaikan Instruktur safety riding MPM Honda Jatim untuk bekal dalam riding keliling kota Malang guna #Cari_Aman. 

Dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang Safety Riding, 15 bikers peserta start CB150X Rolling City Born To Explore dari MPM Motor Basuki Rahmat kota Malang. 

Sejumlah titik lokasi keramaian di kota Malang dilalui. Melintasi pusat Kota Malang di kawasan padat lalu lintas menuju Sara Cafe n Resto di Malang. 

“Honda CB150X riding postur nyaman, mau dipakai touring ataupun berkendara sehari – hari. Performanya dan tampilannya saya paling suka,” ungkap Alfian, peserta yang merupakan konsumen Sekawan Motor yang puas dan senang dengan performa CB150X dan ikut acara ini.

Peserta lain buka suara. “Desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike New CB150X dan dengan performanya sangat nyaman buat saya merasa ” kata Amel salah satu ladies bikers yang ikut kegiatan tersebut.

RELATED
NEWS