NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Feb 2023 11:34 - Honda Community Jawa Timur

Fun touring dalam rangka menyambut gelaran Hari Valentine dihelat PT.Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan pecinta skutik fashionable Honda Scoopy.  Sebanyak 10 pasang konsumen Honda Scoopy Malang dan sekitarnya ikut serta kegiatan bertitel Scoopy Romantic Ride”(14/02).

“Program ini selain bertujuan untuk merayakan valentine sekaligus memberikan apresiasi kepada loyal member yang telah memilih Honda Scoopy sebagai teman beraktivitas sehari – hari. Pilihan warna terkini pada New Honda Scoopy yang dilengkapi dengan stripe terbaru memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik yang ingin tampil bergaya.“ kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Scoopy Romantic Ride mengambil start dari MPM Motor Basuki Rahmad Malang. Dengan perlengkapan berkendara yang safety riding dan #Cari_Aman di jalan peserta Scoopy Romantic Ride berkendara bersama pasangan dan Scoopy kesayangan sejauh 16 km menuju lokasi makan malam romantis  di Cafe Paolo Fest Batu. 

Lokasi Scoopy Romantic Ride di daerah pegunungan menambah romantic sesuai dengan tema bulan Februari yang bertepatan dengan bulan kasih sayang.  “Kegiatan ini seru dan romantic, selain dapat menikmati suasana romantis juga pengalaman riding bareng dengan Honda Scoopy” kata Bryan Susilo konsumen Dealer Honda Kartika Sari Dinoyo.

RELATED
NEWS