NEWS
DETAILS
Senin, 16 Oct 2023 11:25 - Honda Community Jawa Timur

Balap MotoGP dan Asia Talent Cup (ATC) dilaksanakan di sirkuit Mandalika (14-15/10). Pebalap Honda dan juga rider Indonesia binaan Astra Honda turut serta. 

Pada kelas Moto3 ada Mario Suryo Aji dan Fadillah Arbi Aditama. Balap ATC ada Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Cheesy Meilandry, Decksa Almer Alfarezel dan Muhammad Kiandra Ramadhipa. Di MotoGP ada Marc Marquez dan Joan Mir di Repsol Honda Team. 

Kejuaraan balap ini tak dilewatkan MPM Honda Jatim dan komunitas Honda untuk memberi dukungan. Acara nonton bareng bertitel Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia MPM Surabaya dilaksanakan Minggu (15/10) di Surabaya. 

Acara Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia MPM Surabaya dimulai dengan kumpul bersama para bikers members klub Honda di MPM Riders Cafe Surabaya. 

Tercatat ada 45 bikers members komunitas turut serta Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia MPM Surabaya ini dari klub :
-Honda CBR Club Surabaya
-CBR Jatim
-HPCI Surabaya
-Honda ADV Indonesia Chapter Surabaya
-Vario Club Surabaya
-Surabaya Honda Community

Mengawali acara briefing seputar kegiatan Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia MPM Surabaya. Rute dan acara yang akan diikuti disampaikan. 

Edukasi safety riding untuk #Cari_Aman diberikan. Sebab peserta Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia MPM Surabaya akan riding bareng menuju lokasi nobar. 

Start city ride dengan menggunakan motor Honda kesayangan. Sampai lokasi di Bober Cafe Surabaya langsung disambut MC. 

Untuk menyegarkan suasana games ringan namun mengasyikan diberikan. Lanjut makan siang bersama. 

Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia MPM Surabaya dengan semangat dan berikan dukungan ke pebalap Honda. 

Pada kesempatan ini bikers Honda peserta Nonton Bareng Ultimate MotoGP Experience GP Mandalika - Indonesia MPM Surabaya juga melakukan tapping HCID dan MPM Honda Riders.

RELATED
NEWS