NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Apr 2023 09:12 - Honda Community Jawa Timur

Lebaran Idul Fitri berkunjung maupun didatangi saudara, teman dan sahabat untuk silaturahmi menghiasi. Demikian juga yang dialami Komunitas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo pada Rabu (26/4).

KCI Ponorogo kedatangan tamu belasan bikers CBR anggota klub KCI dari kabupaten dan kota di Jatim. Ada 15 bikers dari KCI chapter Jombang, KCI chapter Mojokerto, KCI chapter Sidoarjo dan KCI chapter Probolinggo.

Kedatangan para members KCI ini dalam rangka silaturahmi dan halal bi halal di lebaran Idul Fitri ke KCI Ponorogo.

“Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri maka pertemuan ini yang pertama kami lakukan halal bihalal. Bersalam-salaman langsung untuk saling memaafkan sekaligus untuk makin merekatkan tali persaudaraan,” kata Priyahadi dari KCI Ponorogo.

Lanjut dengan ramah tamah yang diisi ngopi dan makan bersama. Tak ketinggalan tentu diskusi seputar komunitas dan info acara klub.

“Beberapa waktu lalu kami mendapat info tentang pelaksanaan Honda Bikers Day, maka itu kabar ini kami sampaikan ke saudara KCI yang lain untuk persiapan sambut event akbar dan nasional untuk bikers Honda ini,” ucapnya.

Ngobrol mengenai perkembangan chapter KCI khususnya di Jawa Timur juga dilontarkan.

“Kami dari KCI Ponorogo sangat berterima kasih kepada para rekan KCI Jatim yang sudah menyempatkan datang ke KCI Ponorogo. Selain dalam rangka halal bihalal juga untuk menjaga tali silaturahmi dan kekompakan agar KCI di Jawa timur untuk tetap Solid. Kami juga memberikan perhatian lebih kepada chapter yang kurang aktif untuk bisa kembali aktif,” ucapnya

Sebelum berkunjung ke KCI Ponorogo, para members KCI dari klub KCI yang ada di kota atau kabupaten di Jati mini terlebih dulu Touring ke Pacitan ke Pantai Soge. Pulangnya silaturahmi ke KCI Ponorogo.

RELATED
NEWS