NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Jun 2023 13:38 - Honda Community Jawa Timur

CB150X Adventure Indonesia Pengurus daerah Jawa Timur ( CB150X Adv Id Pengda Jatim)  menggelar meeting (18/6)di Coffee House Mojopahit di jalan Raya Siwalanpanji no 7  Buduran Sidoarjo.. Rapat dilaksanakan setelah Muschap CB150X Adv Id chapter Sidoarjo.

Dalam pertemuan ini dibahas beberapa hal. Dari reshuffle pengurus CB150X Adv Id Pengda Jatim.

Reshuffle dilakukan diantaranya karena  ada pengurus mengemban tugas baru sebagai Pengurus nasional (Pengnas) CB150X Adv Id.

“Saya sebelumnya masuk menjadi pengurus Pengda Jatim dan saat ini dipercaya untuk menjadi pengurus nasional di CB150X Adv Id. Maka di Pengda, saya digantikan atau reshuffle,” ucap Ryo yang merupakan anggota CB150X Adv Id chapter Surabaya..

Pada meeting CB150X Adv Id Pengda Jatim ini juga dibahas agenda kegiatan. Aktivitas Kopdargab CB150X Adv Id Pengda Jatim didiskusikan dengan membahas tuan rumah Kopdargab, waktu hingga yang berkaitan.

"Aktivitas Kopdargab CB150X Adv Id Pengda Jatim didiskusikan dengan membahas tuan rumah Kopdargab, waktu hingga yang berkaitan. Rencananya Pengda Jatim akan  menyelenggaran Kopdargab setiap 4 bulan sekali dengan tempat dan tuan rumah yang berbeda-beda. Tidak tertutup kemungkinan Kopdargab tersebut juga di isi dengan kegiatan sosial berupa donor darah, bakti sosial dan sebagainya, Diharapkan dengan adanya Kopdargab tersebut dapat lebih mengenalkan  mengenalkan CB150X Adv Id kepada masyarakat luas khususnya di Jawa Timur," terang Vanda Lubis dari Div Media CB150X Adv Id Pengda Jatim

Susunan pengurus CB150X Adv Id Pengda Jatim :

Ketua : Wisnu (Madiun)

Wakil : Angga (Sidoarjo)

Sekertaris : Tian (Surabaya)

Bendahara : Roni (Surabaya)

Div Humas 1 : Annas (Malang). Rei (Malang)

Div Tatib : Stanley (Surabaya). Sanjaya (Malang)

Div Media : Vanda Lubis (Sidoarjo)

Div Usaha : Ardo (Surabaya)

RELATED
NEWS