NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Aug 2023 11:13 - Honda Community Jawa Timur

Honda Astrea Rider Club Tulungagung (HARC Tulungagung) gelar perayaan usia yang ke 10 tahun (30/7).

Di event bertitel One Dekade HARC Tulungagung peringatan ini dilaksanakan secara meriah bertempat di Pasren Garuda Wates Tulungagung.

Para anggota HARC Tulungagung hadir di acara yang penting ini. Tercatat  seribuan bikers HARC datang.

Para bikers members klub diluar HARC juga banyak yang datang untuk ikut merayakan dan memberi ucapan selamat atas satu dekade HARC. Terutama dari komunitas Honda yang tergabung dalam PHT (Paguyuban Honda Tulungagung) dan klub Astrea di luar Tulungagung.

Aktivitas One Dekade HARC dimulai dengan pembukaan dan sambutan ketua panitia dan ketua HARC hingga perwakilan komunitas yang datang.

Para pengurus dan anggota HARC serta para bikers perwakilan klub yang datang, lalu merapat ke panggung. Puncak acara One Dekade HARC berupa syukuran dengan pemotongan tumpeng.

Setelah itu hiburan music yang meriahkan One Dekade HARC. Yang hadir di One Dekade HARC menikmani dan terhibur dengan hiburan yang disuguhkan.

HARC sangat puas dan senang melihat partisipasi dari para bikers Astrea yang begitu antusias untuk mengikuti event One Dekade HARC Tulungagung. Tak lupa ucapan terima kasih banyak buat temen-teman Community Honda yang tergabung dalam PHT, sudah menyempatkan untuk hadir dalam event ini.

RELATED
NEWS