NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Aug 2023 15:34 - Honda Community Jawa Timur

Tepat pada hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya chapter punya acara. Kegiatan yang berhubungan dengan peringatan HUT RI ini.

HPCI menggelar acara Touring Kemerdekaan untuk rayakan HUT RI ke 78 ini. Sehari sebelum HUT RI ke 78, para bikers members HPCI Surabaya chapter turing dengan tujuan Bukit Sakura Tawangmangu Jawa Tengah

Menggunakan perlengkapan yang safety riding dan selalu berkendara dengan #Cari_Aman diterapkan rombongan Touring Kemerdekaaan HPCI Surabaya chapter.

Sampai di lokasi, para bikers HPCI Surabaya chapter bersantai. Kemudian memasukkan barang bawaan ke tenda tempat bermalam.

Pada Touring Kemerdekaaan HPCI Surabaya chapter ini peserta diajak nge-camp atau bermalam di tenda dibawah sinar bulan di malam hari dan semilir angin pegunungan yang segar.

Pada malam hari diisi dengan diskusi dan ngobrol santai. Bahasan untuk kemajuan klub hingga rencana ke depan disampaikan.

Pagi hari rombongan Touring Kemerdekaaan HPCI Surabaya chapter sudah menyiapkan diri. Upacara bendera sebagai bagian dari wujud HPCI Surabaya chapter dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Touring Kemerdekaan HPCI Surabaya chapter ini sebagai acara untuk ikut memperingati HUT RI ke 78. Juga untuk mengkobarkan semangat para anggota untuk aktif dan bersama-sama memajukan klub dimana bisa mencontoh semangat para pejuang untuk memerdekakan Indonesia yang pantang menyerah,” kata Agus dari HPCI Surabaya chapter.

 

 

RELATED
NEWS