NEWS
DETAILS
Senin, 28 Aug 2023 13:13 - Honda Community Jawa Timur

Honda Owner Scoopy Surabaya (HOSS) aktif mengikuti kegiatan yang digelar MPM Honda jatim main delaer Honda Jatim maupun dengan dealer Honda.

Terbaru Honda Owner Scoopy Surabaya (HOSS) turut serta pada acara dealer Honda di Surabaya dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke 78 (HUT RI ke 78)

Sabtu Pagi mulai Pkl.10.00 - 12.00 WIB Honda Owner Scoopy Surabaya (HOSS) hadir di Dealer Budi Utama Motor Gunungsari dengan 10 Member dari Honda Owner Scoopy Surabaya

Sabtu Sore mulai pukul15.00 - 17.00 WIB 10 Member dari Honda Owner Scoopy Surabaya ganti ke Dealer Surya Utama Motor Prof.Dr.Moestopo.

Lalu Minggu pagi mulai pukul 10.00 - 12.00 WIB di Dealer Anugrah Pratama Metropolis Motor Banyu Urip Surabaya.

Acara dimulai dengan Rolling City lalu kembali ke Dealer untuk Sharing Session, Games dan Lomba. Terakhir ramah Tamah bersama dengan Staff dealer dan seluruh Anggota Member Komunitas

 “Untuk acara sendiri bertemakan Honda Scoopy Riding Kemerdekaan dimana acara tersebut selain sebagai bentuk Apresiasi kepada Komunitas Scoopy karena Penjualan Honda Scoopy sedang Naik dan juga untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 78,” kata Denny dari HOSS yang merupakan pengurus Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM).

RELATED
NEWS