NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Sep 2023 04:42 - Honda Community Jawa Timur

CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika dihajat Astra Honda Motor Minggu 3 September 2023. Hari Sabtu para peserta termasuk Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika mengikuti kegiatan yang telah disiapkan panitia. 

Aktivitas touring di pulau Lombok dilakukan. Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika terdiri dari Suberkah Priyahadi -KCI Ponorogo, Kuswanto - BR Malang, Ahmad Azwina Fadli, CBR Club Jatim Surabaya, Nasrudin Ardiansyah -CBR Club Jatim Surabaya dan didampingi Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim turut dalam kegiatan. 

Start touring dari Astra Motor Mataram Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika dan peserta CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika mulai riding. Dalam touring ini menggunakan motor CB 150 X, PCX 160, ADV 160. 

Tujuan touring pertama pantai Elak dengan pantainya yang indah. Selain menikmati keindahan pantai peserta touring diajak untuk coffe break.

Lanjut gas ke Bukit Mekaki. Honda Community Jatim Gas Mandalika dan peserta CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika disini mengunjungi Tugu Persaudaraan Bikers. 

Rombongan Turing juga berkunjung ke bukit One Heart yang tepat di depan sirkuit Mandalika. "Kami tak melewatkan kesempatan baik ini untuk mengabadikan lewat foto maupun video di sini, " kata Suberkah Priyahadi. 

Rombongan balik ke Mataram untuk mengikuti acara gala dinner. Dalam acara ini ada presentasi tim Astra Honda Racing Team (AHRT). 

Tim Honda Community Jatim Gas Mandalika juga berkesempatan foto bersama dengan pebalap AHRT yang akan ikut dalam CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika yaitu Veda Ega Pratama dan Rheza Danica.

Coaching Clinic oleh Wawan Hermawan pebalap sekaligus instruktur di Astra Honda Racing School sebagai bekal Minggu ini dalam riding di sirkuit Mandalika. 

RELATED
NEWS