NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Sep 2023 08:30 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Mojokerto chapter gelar Musyawarah Chapter (Muschap)  pada 25 September 2023. Sekaligus acara Anjangsana atau silaturahmi.. 

Maka itu Muschap dilaksanakan dirumah salah satu members. Pada Muschap KCI ini dilaksanakan di rumah bro Irwan

"Muschap ini sebagai ajang silaturahmi komunitas dengan keluarga member supaya terjalin hubungan harmonis dan menepis cara pandang terhadap konunitas itu tidak arogan yang dimana sering di beritakan. Juga evaluasi kinerja komunitas selama 1 tahun berjalanya kepengurusan sudah sejauh mana baik secara internal maupun external, " kata Akbar selalu founder KCI Mojokerto. 

Seluruh member KCI Mojokerto hadir. Pukul 08.00 WIB Mushap dimulai dengan pembukaan.

Evaluasi kegiatan komunitas berikutnya. Program kegiatan komunitas yang sudah berjalan maupun belum disampaikan. 

"Evaluasi kinerja  membuat terbentuklah progam - progam baru kedepanya, diantaranya kolaborasi komunitas dengan masyarakat dalam bentuk kerja bakti lingkungan dan kegiatan sosial. Komunitas terjun langsung kepada masyarakat untuk nantinya memberikan bantuan ke yang membutuhkan dari hasil donasi yang terkumpul di chapter, " ucap Akbar

Pukul 12.00 Muschap KCI Mojokerto, masuk ishoma. Istirahat dan menikmati makan siang bersama. 

Setelah 1 jam istirahat, lanjut acara diskusi.."Sebagai bagian dari Honda Community kami mereminder ulang akan acara - acara yang di buat Honda dan yang paling kami tunggu-tunggu lebaranya para bikers Hond Bikers Day bulan depan. HCID sebagai salah satu Syarat dan ketentuan sudah di registerkan dan ready, Seluruh member KCI Mojokerto siap gasspoll banter dalam big event HBD, " tambah pria yang juga menjadi bendahara umum KCI.

Sukses Muschap KCI Mojokerto chapter

RELATED
NEWS