NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Oct 2023 16:38 - Honda Community Jawa Timur

PT  Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Community Trip MotoGP 2023 bertitel Ultimate MotoGP 2023 Experience, Gas Ke Mandalika. Acara yang mengajak para members Honda Community terpilih untuk nonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika dengan mengikuti syarat dan ketentuan dalam Ultimate MotoGP 2023 Experience, Gas Ke Mandalika.

Ada 4 bikers dari komunitas yang tergabung di Honda Community Jatim terpilih ikut serta  Ultimate MotoGP 2023 Experience, Gas Ke Mandalika bersama bikers Honda dari seluruh Indoensia. Para bikers ini Alan Bagus Firmansyah klub Surabaya BeAT Club (SBC), Dedy Budisetyono  anggota Soerabadja Scoopy Community (SSC), Andika Megah Miko  members CB150X Adventure Indonesia Chapter Bojonegoro  (CB150X Adv Ind chapter Bojonegoro) dan Wendry Pradana bikers Malang Streetfire Community(MSC).

Bikers Komunitas dari Honda Community Jatim ini berangkat ke Ultimate MotoGP 2023 Experience, Gas Ke Mandalika ditemani Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim. Beberapa acara telah diikuti.

Begitu tiba di Mataram pada Kamis (12/10), peserta Ultimate MotoGP 2023 Experience, Gas Ke Mandalika dari Honda Community Jatim langsung hadir di Gathering Community. Bertemu dan silaturahmi dengan bikers Honda dari berbagai daerah di Indonesia yang terpilih untuk ikut Ultimate MotoGP 2023 Experience, Gas Ke Mandalika.

Dalam gathering Community ini juga menyampaikan acara Wonderfull Touring ke Sembalun esok hari (13/10). Sekaligus pembagian tim dan motor yang dipakai untuk riding antara lain CB150X , ADV , PCX , VARIO.

Jumat pagi peserta Ultimate MotoGP 2023 Experience, Gas Ke Mandalika dari Honda Community Jatim bersama dengan peserta lain kumpul di main delaer Astra Motor NTB untuk start turing di acara Wonderfull Touring. Dengan selalu #Cari_Aman touring ke Sembalun menuju Balenta Coffe untuk coffebreak, lanjut riding menuju Masjid Kuno Bayan untuk explore sejarah serta sholat Jum'at. 

Lanjut riding ke Rinjani Lodge untuk break makan siang. Setelah itu kembali menuju main dealer Astra Motor NTB

RELATED
NEWS