NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Dec 2020 11:10 - Honda Community Jawa Timur

All New Honda Scoopy penampilannya keren. Fitur serta teknologinya modern, sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Penampilan dan teknologi maju dari All New Honda Scoopy ini gak hanya bisa dilihat para bikers Honda Jatim pada virtual launching yang dihelat MPM Honda Jatim (28/11). Performa All New Honda Scoopy juga dapat dirasakan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT (29/11) menggelar All New Scoopy Riding Experience untuk para bikers anggota komunitas, klub, konsumen dan dealer MPM Honda Jatim.

Kegiatan yang menarik ini para bikers komunitas Honda Jatim untuk merasakan. Demikian juga masyarakat dan konsumen. Sebanyak 84 bikers mengikuti All New Scoopy Riding Experience bertempat di MPM Safety Riding Course di Sidoarjo.

  

Para bikers anggota komunitas Honda di Jatim ikuti All New Honda Scoopy Riding Experience

 

All New Scoopy Riding Experience yang dihelat di masa pandemi membuat test ride dilaksanakan tidak seperti yang sudah-sudah. Test ride pada motor matik baru Honda ini dilakukan dengan mengacu pada protocol kesehatan Covid-19.

Peserta yang datang wajib mematuhi protocol kesehatan. Sebelum melakukan test ride peserta melakukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi dibagi menjadi 3 yaitu untuk komunitas, untuk masyarakat dan untuk wakil dealer dengan atrian dan jaga jarak.

Perlengkapan berkendara seperti jaket helm dan sarung tangan tidak disediakan. Peserta test ride wajib memakai safety gear sendiri-sendiri.

Dalam pergantian rider test ride tidak bisa langsung. Penyemprotan disinfektan terlebih dahulu dilakukan sebelum test ride All New Hond Scoopy.

Penyemprotan desinfektan dilakukan sebelum test ride dilakukan

 

Mencoba All New Honda Scoopy bisa dilakukan di area yang telah ditentukan. Performa All New Honda Scoopy mulai handling, pengereman, respon lari, fitur dan teknologi yang ada juga dapat dirasakan.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 20.645.500.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Surabaya Rp 21.444.500

RELATED
NEWS