NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Nov 2023 09:44 - Honda Community Jawa Timur

Honda ADV Indonesia (HAI) Regional Jawa Timur gelar kopdar gabungan (Kopdargab) Minggu (12/11). Acara Bernama Kopdargab HAI Regional Jatim bertempat di Trans Icon Mall Surabaya.

Para bikers members HAI dari berbagai chapter di Jatim datang. Kurang lebih 100 motor datang di Kopdargab HAI Regional Jatim ini.

“Kopdargab HAI Regional Jatim ini juga di hadiri manager marketing Trans Icon Mall Surabaya bapak Vega dan Pengurus daerah HAI Regional Jatim,” buka Iwan selaku ketua Pengda HAI regional Jatim.

Lebih jelas disampaikan. “HAI regional Jatim ; sepedaan sak senenge seduluran sak lawase. Sebagai awal pembuka untuk memberikan semangat kepada tamu undangan Kopdargab HAI regional Jatim,” ucapnya.

Acara Kopdargab ini dimanfaatkan dengan baik untuk membahas beberapa agenda. Selain silaturahmi antar members HAI dari berbagai chapter di Jatim dan Pengda HAI regional Jatim.

“Pembahasan kali ini ada beberapa jadwal terutama khususnya musyawarah nasional di awal tahun 2024 di Lampung. Dan juga pembahasan musyawarah chapter dan daerah,” terang Iwan.

RELATED
NEWS