NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jan 2024 08:54 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) silaturahmi ke dealer Honda Sinar Baru Pamekasan. Dalam acara Kopdar Santai Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) Bareng Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan di showroom dealer di jalan Stadion 132 Pamekasan (27/1).

PHP mengajak perwakilan klub anggota di acara ini. Kurang lebih 50 bikers anggota klub dan pengurus PHP ikut serta.

 -HPCI Pamekasan

- PASTI Pamekasan

- PAMSCOVERS Pamekasan

- BIKERS MUSLIM Pamekasan

- BEAT AAH Pamekasan

- IMPRES Pamekasan

- AREMPEK Pamekasan

- SINGLE FIGHTER Pamekasan

“Tujuan acara ini untuk menjalin hubungan dan komunikasi antara dealer Honda Sinar Baru Pamekasan dengan Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) demi tercipta sinergi positif antara kedua belah pihak dan menciptakan image positif tentang komunitas motor,” kata M Anas F ketua PHP.

Acara berlangsung santai penuh keakraban. Dimulai dengan PHP memperkenalkan diri dan klub anggota serta komunitas yang ikut serta ke perwakilan Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan. Tujuan kedatangan ke dealer Honda Sinar Baru Pamekasan disampaikan.

Perwakilan dealer Honda Sinar Baru Pamekasan pun menyambut baik kedatangan PHP dan klub anggota. Kemudian acara santai dengan Ngopi bareng (Ngobar) sambil ngobrol.

Pada kesempatan ini PHP juga menyampaikan ke perwakilan klub yang hadir rencana kegiatan bulanan baksos dan bersih-bersih  masjid atau mushola.

Saat waktu makan siang (maksi) tiba, makan Bersama PHP Bersama perwakilan dealer Honda Sinar Baru Pamekasan.

Suasana yang akrab dan hangat menyelimuti. Ngobar dan maksi PHP bareng dealer Honda Sinar Baru Pamekasan mantab.

RELATED
NEWS