NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Feb 2024 09:53 - Honda Community Jawa Timur

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersinergi dengan Polda Jatim menggelar kegiatan Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 di Mapolda Jatim (10/02).

Honda Community Jatim hadir dan aktif turut serta pada acara bertema ‘Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi’

Sebanyak 400 bikers dari komunitas paguyuban pengda yang tergabung dalam Honda Community Jatim mengikuti Gebyar Keselamatan Berkendara 2024. Dengan semangat tinggi para bikers Honda Community ini hadir.

Meski pagi hari hujan mengguyur Surabaya tak menyurutkan semangat para bikers Honda Community Jatim datang di Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 bertempat di Mapolda Jatim ini.

Para bikers Honda Community ini terlebih dulu berkumpul di titik yang telah ditentukan. Ada 2 titik kumpul (tikum) yaitudi MPM Motor Surabaya dan dealer Eka Karunia Surabaya.

Saat di tikum, para bikers Honda Community mendapat penjelasan seputar acara sekaligus mengingatkan kembali untuk selalu #Cari_Aman di jalan.

Para bikers rolling city dengan start dari masing - masing lokasi berkumpul menuju lokasi diadakan kegiatan ini yakni di Mapolda Jatim. #Cari_aman saat berkendara di jalan selalu diterapkan. 

Setibanya di lokasi acara, para bikers Honda ini bergabung dengan pengunjung yang lain untuk bersama – sama mengikuti kegiatan Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 di Polda Jatim.

Aktivitas ini seperti penyematan pin kepada bikers motor, pembacaan ikrar pelopor keselamatan, Coaching clinic keselamatan berkendara dan Demo safety riding oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. 

“Melalui kegiatan ini, kami berharap komunitas Honda semakin konsisten dan bisa menjadi duta keselamatan untuk bersama-sama mengkampaneykan #Cari_aman berkendara demi terciptanya kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Dalam kegiatan ini, AHM dan MPM Honda Jatim menghadirkan berbagai aktivitas seperti edukasi safety riding dimana pengunjungn dapat belajar mengenai teknik berkendara bersama dengan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. 

MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda Riding Trainer (HRT) dan demonstrasi safety riding yang berfokus pada perilaku berkendara yang berbahaya di jalan yang dapat digunakan oleh pengunjung pada saat kegiatan berlangsung. 

Selain edukasi safety riding, kepedulian terhadap keselamatan juga diwujudkan AHM melalui produk berkualitas dengan garansi 5 tahun untuk semua tipe tanpa batasan jarak serta menghadirkan berbagai tipe sepeda motor Honda seperti motor listrik pertama Honda EM1 e: dan Honda Stylo 160 yang baru saja di launching.

RELATED
NEWS