NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Feb 2024 08:26 - Honda Community Jawa Timur

 

Honda Bikers Adventure Camps 2024 memberi banyak manfaat untuk komunitas dan paguyuban serta pengda.

Materi dan acara yang disampaikan dapat memotivasi dan mendorong bikers, komunitas, paguyuban dan pengda berkembang dan maju. 

Selain itu, award atau penghargaan juga diberikan MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT pada Honda Bikers Adventure Camp ke komunitas, paguyuban dan pengda dalam beberapa kategori. Salah satu kategori ini adalah Aggressive MPM Honda Riders Member Paguyuban. 

Peraih juara di award untuk kategori Aggressive MPM Honda Riders Member Paguyuban adalah Surabaya Honda Community (SHC) . 

Awards pada Honda Bikers Adventure Camp langsung diberikan Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim ditemani Fariz Hadi selaku Community Department MPM Honda Jatim ke para penerima, termasuk pada Surabaya Honda Community atau SHC yang langsung diwakili ketua umum Narikan. 

"Terima kasih kepada MPM Honda Jatim dan Honda Community Jatim sudah memberikan apresiasi kepada paguyuban SHC. Semoga ini menjadi energi dan penyemangat baru buat pengurus paguyuban khususnya dan pengurus klub pada umumnya guna terus menjalin partnership yang lebih baik dan konsisten dan membina jajaran anggotanya ke depan untuk menjadi lebih baik seperti slogan Honda Comunitty Jatim belajar bereng , pinter bareng dan mbois bareng, " ucap Narikan atau akrab disapa Cak Kan ketua SHC. 

Penghargaan Aggressive MPM Honda Riders Member Paguyuban didapat SHC tak lepas dari aktivitas dan semangatnya. 

 

" Pengurus SHC bersosialisasi kepada pengurus klub dan anggotanya dan memberikan arahan, penjelasan dan pemahaman tentang makna dari partnership sehingga temen-temen anggota klub sangat antusias dalam berpartnership dengan pihak MPM Honda Jatim, " ucap Cak Kan. 

 

Selamat.

RELATED
NEWS