NEWS
DETAILS
Senin, 26 Feb 2024 10:27 - Honda Community Jawa Timur

Perkumpulan Penggemar Motor Honda C50 C70 dan C90 Koentoel Soerobojo aktif dalam kegiatan maupun di MPM Honda Riders.

"Kita langsung memberitahukan dan menganjurkan kepada semua anggota Koentoel Soerobojo pentingnya untuk mendaftar di MPM Honda Riders baik buat anggota pribadi, club Koentoel Soerobojo maupun MPM, " ucap Agus Suwignyo selalu ketua Koentoel Soerobojo. 

 Keaktifan ini berdampak prestasi membanggakan. Koentoel Soerobojo mendapat penghargaan pada Honda Bikers Adventure Camp 2024.

Penghargaan ini berupa Juara Aggressive MPM Honda Riders Member - Klub / Komunitas diraih Koentoel Soerobojo. Penghargaan diberikan langsung Suhari selaku Marketing Communication & Developmentd Division Head MPM Honda Jatim didampingi Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim ke perwakilan Koentoel Soerobojo yang di saat acara diwakili Narikan ketua Surabaya Honda Community selaku paguyuban komunitas Honda di Surabaya yang menaungi KS. Mantul. 

"Koentoel Soerobojo mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada MPM Honda Jatim  yang telah bekerja sama dengan kami selama ini dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua anggota Koentoel Soerobojo yang telah bergabung di MPM Honda Riders, " ucap Agus 
Penghargaan ini membuat Koentoel Soerobojo makin terpadu untuk mempertahankan dan meningkatkan. "Yang akan kami lakukan setelah ini, kami akan terus bekerja sama dengan MPM sebagai relationship club Koentoel Soerobojo dan juga akan lebih giat dalam semua acara yang diadakan MPM Honda Jatim dan juga bekerja sama dengan club dan komunitas yang ada di SHC maupun club-club dan komunitas lain, " terang Agus.

RELATED
NEWS