NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2024 09:13 - Honda Community Jawa Timur

Apel gelar pasukan “Operasi Keselamatan Semeru 2024 dan Pencanangan  Aksi Keselamatan Jalan”, digelar Polda Jatim di lapangan Mapolda Jatim, Sabtu (2/3). Kapolda Jatim Irjen Iman Sugianto pimpin acara ini.  

Kegiatan ini diikuti antara lain Pejabat Utama Polda Jatim, PJ Gubernur Jatim Adi Karyoni, personel Polri – TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dispenda dan Jasa Raharja, Gojek, komunitas dan klub otomotif, komunitas online (ojol), dan Pelajar serta Mahasiswa. 

Honda Community Jatim  ikut serta pada acara yang bertujuan untuk menciptakan Sitkamseltibcarlantas yang aman dan kondusif, menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, selama dan setelah perayaan bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1445 H di Jawa Timur.

Turut serta perwakilan Surabaya Honda Community (SHC) dan klub anggotanya. Ada 7 Narikan (Ketum), Dedy (waketum), Goerge Tulenan, ?Soya, Ryo, Ananda, ?Trisa.

Dalam Apel gelar pasukan “Operasi Keselamatan Semeru 2024 dan Pencanangan  Aksi Keselamatan Jalan dilakukan juga penyematan pin keselamatan oleh Kapolda Jatim ke masing masing perwakilan. Salah satunya ke perwakilan Honda Community Jatim.

RELATED
NEWS