NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Mar 2024 10:11 - Honda Community Jawa Timur

Kopdargab sektor tengah Asosiasi Vario East Java (Avast Java) dilaksanakan Sabtu (2/3). Komunitas Vario di Malang menjadi tuan rumah dengan lokasi di Riders Café MPM Malang di jalan Basuki Rahmat Kota Malang.

Hadir 25 bikers Vario anggota Komunitas dan klub Vario : 
NVM Malang
HVOC KWB Batu
VOC Malang
VCS Surabaya
SIVIC Sidoarjo 
VOP Pandaan
VBC Bangkalan

Pada Kopdargab sektor tengah Avast Java ini selain untuk silaturahmi para members dan klub sektor tengah Avast Java juga untuk membahas beberapa agenda terdekat. “Kopdargab sektor tengah Avast Java membahas  beberapa acara. Pertama persiapan Jambore daerah Avast Java (Jamda Avast Java) d Batu,” ucap Yusril dari Avast Java.

Kedua pembahasan penentuan lokasi Kopdargab sektor tengah berikutnya. “Disepakati Kopdargab sektor tengah selanjutnya di Surabaya dengan VCS Surabaya sebagai tuan rumah,” tambahnya.

Ketiga pembahasan acara di bulan Ramadhan. Dalam waktu dekat memasuki bulan Ramadhan. “Masukan dan usulan kegiatan disampaikan dan dibahas bersama,” ucapnya.

Kopdargab sektor tengah Avast Java yang hadir juga melakukan registrasi dan tapiing Honda Community ID atau HCID. Tapping MPM Honda Riders juga dilakukan.

Sebagai acara terakhir adalah roiling city. Bikers Vario yang hadir di Kopdargab sektor tengah Avast Java dengan menggunakan Vario kesayangan riding keliling kota Malang.

RELATED
NEWS