NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Mar 2024 12:24 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur yang tergabung dalam Big Bike EAST Java Owner biasa disingkat Big BeST memiliki agenda rutin tiap tahun.

"Tiap tahun saat Ramadhan kami memiliki agenda untuk berbagi, ngabuburide dan buka bersama, " kata Yanuar dari MPM Honda Big Bike Jatim. 

Acara tahunan ini pada Ramadhan kali ini dilaksanakan Big BeST pada Jumat (22/3). Kegiatan Big BeST berbagi di Sidoarjo tepatnya di depan Masjid Agung Sidoarjo. 

Jelang sholat Ashar, para members Big BeST mulai berdatangan di lokasi acara berbagi. Paket untuk dibagikan disiapkan.

Kegiatan diawali dengan sholat Ashar berjamaah di Masjid Agung Sidoarjo. Selesai sholat kumpul di depan Masjid Agung Sidoarjo. 

Big BeST berbagi mulai dilaksanakan. Parab members Big BeST membagikan paket buka takjil ke pengguna jalan yang lewat dan yang berhak mendapatkan. 

Kelar pembagian takjil, langsung menuju Honda Big Bike masing-masing bersiap melanjutkan acara selanjutnya yaitu buka bersama atau bukber. Lokasi bukber di Cafe Jungle Witz Hotel Trawas. 

Riding bersama dengan Honda Big Bike kesayangan biker Big BeST. Turing ke Trawas ini sekaligus Ngabuburide Big BeST. 

Performa Honda Big BeST yang handal membuat perjalanan lancar dan cepat. Members Big BeST sampai di Cafe Jungle Witz Hotel Trawas. 

Menunggu waktu berbuka dengan diskusi ringan dan seputar giat klub maupun motor. 

Adzan magrib berkumandang, bikers Big BeST buka bersama. Kebersamaan dan keakraban begitu mewarnai. 

 

RELATED
NEWS