NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Apr 2024 08:48 - Honda Community Jawa Timur

Kemenangan tim sepakbola nasional (Timnas) Garuda atas timnas Korea Selatan Jumat dinihari di Qatar pada Piala Asia U23 2024 membawa euforia luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

Berita dan unggahan sosmed maupun status hingga story sosmed masyarakat Indonesia pada kemenangan Timnas Garuda ini

Perjuangan luar biasa para pemain Timnas Garuda di Piala Asia U23 2024 hingga bisa mengukir sejarah. Dukungan masyarakat Indonesia juga luar biasa dengan menggelar maupun ikut dalam nonton bareng. 

Tak terkecuali komunitas CB150X Trenggalek. Klub pecinta CB150X di Trenggalek ini gak ketinggalan alias kompak memberikan dukungan. 

"Kami dukung penuh Timnas Garuda dengan hadir di Nonton Bareng Mas Ipin sapaan Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin yang menayangkan pertandingan Timnas Garuda lawan Korea Selatan, " kata Kangmas Koko. 

Nobar semifinal Piala Asia U23 bertempat di Pasar Pon Trenggalek. Kurang lebih 1000 orang hadir. Termasuk dari CB150X Trenggalek members yang datang Kangmas Koko, Toni Sutriawan, Tatak Aditya, Ilham Triono, Alick Ardy, Fazali Armeroq. 

Didampingi teman-teman Kombhat ada Andika Prasetyo, Yoga Agyar Romy Cahyo, Edi Santoso. Juga datang  SMI ( Super Moto Indonesia) chapter Trenggalek ada Alwandya Haryo Bismoko, Rere Andriyono, Arya Naufal Swardana Putra, Johansyah Deva Sanjaya

Menariknya di sela-sela Nobar, lagu The Wars (Wani) dari Mas Ipin Bupati Trenggalek untuk dukung Timnas Garuda di kenalkan dan  dinyanyikan serentak oleh penonton Nobar sambil pembagian Doorprize kaos. 

Selamat Timnas Garuda

 

RELATED
NEWS