NEWS
DETAILS
Selasa, 28 May 2024 08:02 - Honda Community Jawa Timur

Event PCX Day Heritage Ride (26/5) yang digelar MPM Honda Jatim untuk pemilik dan bikers PCX di kota Blitar dan sekitar (26/5) disambut gembira Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Blitar. Turut serta dalam kegiatan dilaksanakan HPCI Blitar. 

"Kami dari HPCI Blitar turut serta dan meramaikan PCX Day Heritage Ride di Blitar, " kata Sri Wahyuni ketua HPCI Blitar. 

Kurang lebih 30 members HPCI Blitar ikut dalam acara ini. Ada anggota HPCI Blitar yang juga mengajak keluarga dari istri, suami maupun anak dan saudara. 

Members HPCI Blitar langsung bertemu di lokasi PCX Day Heritage Ride di Istana Gebang. Saat bertemu para members dan keluarga HPCI Blitar langsung berbaur dengan akrab dan penuh kekeluargaan. 

HPCI Blitar bersama keluarga mengikuti acara PCX Day Heritage Ride  dari riding bersama dengan start dan finish di Istana Gebang di Kota Blitar. Riding di PCX Day Heritage Ride dilakukan HPCI Blitar dengan selalu #Cari_Aman.

Sampai finish, serangkaian acara PCX Day Heritage Ride yang disuguhkan tak dilewatkan. Dari acara game dan hiburan hingga doorprize. 
"Ada members yang dapat doorprize di PCX Day Heritage Ride ini, " ucapnya. 

HPCI Blitar senang bisa memeriahkan acara PCX Day Heritage Ride di kota Blitar ini. "Kami bisa bertemu dan silaturahmi. Acaranya seru banget, yang utama bisa nambah members baru karena di acara ini kita ketemu banyak konsumen dealer dan kami bisa sosialisasi komunitas kita, " paparnya.

RELATED
NEWS