NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Jun 2024 08:01 - Honda Community Jawa Timur

Honda ADV Indonesia Surabaya chapter ( HAI Surabaya)  gelar turing bersama (8-12/5). Turing bertitel HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok. 

Acara ini diikuti 12 motor. Ada 1 dari members HAI Sidoarjo. 

Tak hanya members HAI Surabaya yang ikut. Keluarga, istri maupun anak ada yang turut serta.

HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok dimulai dengan tikum di Indomart deket Alun Alun Sidoarjo pukul 07.00 WIB (8/5). Pengecekan kendaraan dan perlengkapan demi #Cari_Aman dan kelancaran perjalanan dilakukan. 

Tepat pukul 07.30 WIB berangkat menuju Banyuwangi pukul 07.30 WIB.dalam perjalanan Safet Riding untuk #Cari_Aman yang utama dari HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok. 

Setelah perjalanan kurang lebih 2 jam istirahat sejenak di Utama Raya. Lalu rest kedua di Banyuwangi.

Pukul 02.00 WIB (9/5) rombongan HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok sampai Banyuwangi. Istirahat sambil nunggu kapal pukul 07.00 WIB. Untuk menyeberang ke Bali. 

Pukul 09.00 WITA rombongan HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok sudah di Gilimanuk. Riding kembali dilakukan dengan tujuan Padang Bay untuk penyeberangan ke Lombok. 

Sampai pelabuhan Padang Bay pukul 13.00 WITA dan  14.00 WITA sudah masuk kapal. Setelah kurang lebih 5 jam di atas kapal pukul 19.00 WITA kapal yang mengangkut HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok standar di elabuhan Lembar Lombok. 

HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok menuju basecamp HAI Lombok. Silaturahmi dan ngobrol santai melepas kangen.

Paginya pukul 07.00 WITA rombongan HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok siap menuju ke pelabuhan penyeberangan menuju Gili Trawangan. 

Di Gili Trawangan HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok sampai siang hari habis itu langsung balik ke Lombok lagi  untuk menuju Sembalun. 

Sekeitar pukul 16.00 WITA rombongan HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok sudah nyampai tempat istirahat di The Point Gate Rinjani. 

Malem harinya acara keakraban dengan makan bersama dan bakar-bakar untuk menambah ke akraban sesama member. 

Pukul 09.00 WITA (11/5) melanjutkan agenda selanjut nya ke Sirkuit Mandalika dan Tugu Persahabatan (Bikers). Di 2 tempat tersebut rombongan HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok berfoto dan menikmati indah nya pemandangan sepanjang perjalanan. 

Dari Tugu Persahabatan rombongan HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok langsung menuju pelabuhan Lembar. Sekitar pukul 16.00 WITA di pelabuhan dan sengah jam setelah itu langsung masuk kapal.

Pukul 21.00 Wita sampai Padang Bay Bali. Rombongan HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok istirahat di daerah Denpasar. 

 Minggu (12/5) jalan-jalan menikmati indah nya Bali ke beberapa tempat wisata. Sekitar Pukul 09.00 WITA menuju Gilimanuk. 
Sebelumnya mampir ke HAI Bali yang kebetulan lagi ngumpul latihan Safety Riding.

Sampai pelabuhan Gilimanuk 15.00 WITA dan menyeberang ke Ketapang sampai sekitar 16.30 WIB.

Sampai Surabaya HAI Surabaya Mlaku-Mlaku Nang Lombok pukul 22.00 WIB.

RELATED
NEWS