NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Jun 2024 05:59 - Honda Community Jawa Timur

Saat deklarasi Stylo Club Surabaya (9/6) disampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan. Diantaranya riding luar kota. 

Agenda riding ini pun dilaksanakan Stylo Club Surabaya pada Minggu 16 Juni 2024. Acara bertitel Stylo Club Surabaya Sunmori ke Prigen. 

"Stylo Club Surabaya Sunmori tujuannya mempererat silahturahmi antar member dan riding tipis-tipis, " kata Roro Grestyani ketua Stylo Club Surabaya 

 Para bikers Stylo Club Surabaya bertemu dengan titik kumpul atau tikum di SPBU Aloha. Members Stylo Club Surabaya berdatangan. 

Setelah berkumpul, Stylo Club Surabaya Sunmori dimulai. Perjalanan sempat berhenti di SPBU Jengolo untuk menanti members yang tinggal di Sidoarjo kota. 

Stylo Club Surabaya Sunmori langsung cus ke Prigen. Dengan berkendara menggunakan New Honda Stylo 160 kesayangan dan selalu #Cari_Aman.

Dari Pandaan ke Prigen, medan jalan yang kas pegunungan menanjak dan berkelok membuat asyik Stylo Club Surabaya Sunmori. Performa New Honda Stylo 160 yang handal dengan lancar jaya melalui jalan menuju ke Prigen. 

Di Prigen rombongan Stylo Club Surabaya Sunmori istirahat di Kedai Cempaka Prigen. Istirahat dan ngobrol santai dilakukan. 

Setelah itu Stylo Club Surabaya Sunmori riding untuk balik ke Surabaya. 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK