NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jul 2024 10:27 - Honda Community Jawa Timur

Hajatan akbar Parade Vario 160 singgah di Mojokerto pada Minggu 14 Juli 2024. 

Para bikers dan konsumen serta pecinta Vario 160 di Mojokerto dan sekitar termasuk Honda Community di Mojokerto tak melewatkan event yang digelar MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT ini. 

Para komunitas Honda di Mojokerto hadir dan mendukung penuh Parade Vario 160. Minggu pagi 14 Juli 2024 para members Honda Community di Mojokerto telah merapat ke titik kumpul Parade Vario 160 di Pendopo Agung Trowulan, Mojokerto.

Honda Community ini turut sebagai panitia maupun peserta. Di kepanitiaan dengan partisipasi menjadi Marshal saat City Riding. 

Komunitas Honda yang ikut Parade Vario 160 di Mojokerto ;

-Vario Club Owner Mojopahit (V-Com) 

- Street Fire Majapahit Community (SFMC) 

- Honda ADV Indonesia Chapter Mojokerto (HAICM) 

Gelaran Parade Vario 160 di Mojokerto yang dekat Surabaya, membuat komunitas Vario 160 Riders Indonesia (Viori) Surabaya juga hadir. 

"Kami support dengan menjadi Sweeper pada City Riding di acara Parade Vario 160 di Mojokerto ini , " kata Thatit Moker bikers Honda Community di Mojokerto. 

Sweeper ini bertugas diantaranya memastikan semua peserta city riding tetap berada pada rombongan. Posisi sweeper berada di tengah-tengah dan barisan paling belakang.

RELATED
NEWS