NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jul 2024 13:43 - Honda Community Jawa Timur

Timnas sepakbola Indonesia U-19 tampil sebagai juara piala AFF U-19. Setelah Timnas Indonesia U-19 memenangkan babak Final Piala AFF U-19 2024 dengan Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)Surabaya, Senin (29/7/2024) dengan skor 1 : 0.

Euforia kemenangan Timnas Indonesia U19 di dalam stadion begitu besar. Timnas Indonesia mengajak para suporter yang ada di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya untuk bersama-sama merayakan kemenangan ini. 

Diantara puluhan ribu suporter Timnas Indonesia U-19 yang hadir langsung di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya,  bikers yang tergabung dalam Honda Community Jatim datang. Para bikers Honda Community turut serta memberi dukungan ke Timnas Indonesia U-19 saat melawan Timnas Thailand U19 dan rayakan kemenangan bersama langsung di stadion GBT. 

"Kami para bikers Honda Community Jatim hadir untuk beri dukungan langsung ke Garuda Muda di final AFF U-19, " kata George Tulenan anggota klub CBR Jatim Surabaya yang juga pengurus Surabaya Honda Community yang tergabung dalam Honda Community Jatim. 

Lebih lanjut disampaikan. "Perasaannya sangat bangga.  Karena hadir melihat langsung  Timnas U-19 membobol gawang Thailand dan keluar menjadi champion. Selamat juara buat Timnas Indonesia U-19," tambahnya

Para bikers Honda Community Jatim yang ikut serta nonton langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo ini dari komunitas : 
- CB150X ADV ID Surabaya Chapter
-Stylo Club Surabaya
-CBR JATIM Surabaya
-SHC

Selamat atas juara AFF U19 pada Timnas Indonesia U19.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK