NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Aug 2024 07:03 - Honda Community Jawa Timur

Jalur Lintas Selatan (JLS) terkenal dengan panorama keindahan alam dan medan jalan yang mengasyikkan. Menjadi salah satu destinasi untuk liburan masyarakat hingga riding para bikers.

Paguyuban Honda Tulungagung (PHT) pada Minggu (11/8) gelar riding bareng anggotanya. Tujuannya ke JLS dari Tulungagung ke PPN Prigi Trenggalek. 

"Riding keakraban PHT ke JLS ini yang pertama. Acara jelajah pesona JLS finis di PPN Prigi Trenggalek, " kata Romy dari PHT. 

Minggu pagi (11/8) para peserta Riding Keakraban PHT kumpul di parkir depan hotel Crown Victoria Tulungagung. Ada 170 riders Honda Community ikut serta. 

Bikers yang turut serta ini anggota PHT ;

Hantu

 Covot

HGT

GTA

HARC

Soneta

Wint

HBT

Rhfsta

Mocta

HAI chapter Tulungagung

IST

TigTag

Crf Tulungagung Tulungagung

Scoota

HPCI Tulungagung

Dari luar PHT juga turut serta. Ada Paguyuban klub Honda Trenggalek yaitu Kombhat (Komunitas Bikers Honda Trenggalek) bersama klub anggota CB150X Trenggalek, Gaplek dan Motrec

Sebelum start para peserta. Riding Keakraban PHT diberikan penjelasan seputar acara. Diantaranya rute yang akan dilalui, ajakan untuk tertib dan disiplin serta #Cari_Aman dalam perjalanan serta acaranya. 

Sepanjang perjalanan para peserta Riding Keakraban PHT menjalankan #Cari_Aman. Menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan. 

Sampai finish peserta Riding Keakraban PHT santai sejenak dihibur dengan live musik. Acara BBQ Grill dan doorprize membuat makin meriah. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK