NEWS
DETAILS
Senin, 14 Oct 2024 07:21 - Honda Community Jawa Timur

Verza Malang Club berbahagia pada Minggu 13 Oktober 2024. Syukuran ulang tahun ke 11 dilaksanakan. 

Dalam acara bernama Anniversary Verza Malang Club Ke 11 perayaan dilakukan. Sebagai tempatnya di Riders Cafe MPM Motor Malang.

Para members Verza Malang Club hadir pada Anniversary Verza Malang Club Ke 11 ini. Syukuran ultah ke 11 Verza Malang Club dimulai pembukaan dan bersama-sama menyanyikankan lagu Indonesia Raya. 

Ikrar Honda Bikers dengan semangat di baca bersama-sama bikers yang hadir pada Anniversary Verza Malang Club Ke 11.

Langsung ke acara inti. Berdoa bersama lanjut pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas ultah ke 11 Verza Malang Club. 

Pada Anniversary Verza Malang Club Ke 11 juga disampaikan sederet materi yang penting. Safety Riding for Community mengawali. 

Instruksi Safety Riding MPM Honda Jatim memberi penjelasan seputar #Cafi_Aman di jalan. Pentingnya berkendara yang Safety Riding disetiap perjalanan yang dilakukan bersama motor Honda kesayangan. 

 Honda Bikers Day 2024 yang semakin dekat ikut diinformasikan. Dalam sosialisasi Honda Bikers Day 2024, informasi berkaitan HBD 2024 dijelaskan. 

Dari MPM Motor Malang di kesempatan ini ikut menyampaikan program penjualan. Promo penjualan disampaiman ke bikers yang hadir pada Anniversary Verza Malang Club Ke 11.

Bikers yang datang ke Anniversary Verza Malang Club Ke 11 juga diberi kesempatan untuk merasakan motor listrik Honda EM1 e: Dalam acara test ride EM1 e bikers jajal langsung motor listrik Honda ini. 

Mengakhiri acara semua bikers melakukan tapping HCID. 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK