NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Nov 2019 15:48 - Tunas Honda Community

Guna mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan Honda, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung mengadakan kegiatan gathering bersama sales counter dari seluruh jaringan Honda di Lampung yang diselenggarakan di Kampung Wisata Tabek Indah pada hari Sabtu, 2 November 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi yang diikuti oleh sekitar 60 orang Delivery Man Honda yang mewakili setiap dealer di seluruh Lampung. Kegiatan ini diisi dengan sesi refreshment Customer Service, diskusi terbuka, sesi motivasi, outbond. Selain dibekali motivasi, mereka juga di ajak untuk santai sejenak dengan game yang fun dan sifatnya membangun. Para peserta juga di ajak untuk melatih kerjasama team melalui permainan paint ball yang di siapkan oleh panitia.

Melalui game tersebut seluruh peserta yang dibagi dalam beberapa kelompok, harus bekerja sama dengan sesama anggota team dalam mencapai tujuan atau target yang sudah ditentukan. Sehingga dengan game tersebut seluruh peserta wajib menerapkan team work dalam setiap pekerjaan. Seluruh peserta di ajak untuk saling bersatu padu, menjalin kerja sama yang baik, sehingga meningkatkan kerja sama team. 

Manager Honda Customer Care TDM Nurhayati mengatakan kegiatan ini diselenggarakan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan, tetapi juga untuk memotivasi semangat berprestasi para karyawan. Acara seperti ini merupakan acara rutin perusahaan, kali ini dikemas dalam gathering dengan tujuan untuk membangun semangat karyawan Honda untuk tetap bermental pemenang, mampu bekerja sama, dan berkemampuan menetapkan sikap yang bertanggung jawab terhadap diri pribadi dan perusahaan secara umum.” Terangnya.

RELATED
NEWS