NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Aug 2017 16:54 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 01 Agustus 2017 - Memodifikasi Motor sesuai dengan apa yang diharapkan adalah kebanggaan yang cukup dapat menghibur diri.

Umumnya modifikasi motor yang cukup populer di Indonesia adalah model street fighter, full fairing, racing look dan masih banyak lagi yang lainnya. Parts yang diganti ada yang semua part, ada yang sekedar dengan memperindah saja.

Misalnya menyematkan beberapa aksesoris / sparepart motor, mengganti velg, stang, body, spion, swing arm atau menambah aksesoris box dan setbox. Terpenting masih dalam batas kewajaran tidak mengurangi parts keselamatan 'safety', Cari_Aman di jalan dan nyaman saat digunakan.

Begitu juga dengan Honda Absolute 110cc yang satu ini, mengusung konsep modifikasi 'adventure minimalis klimis' tidak banyak yang di rubah hanya bagian body, velg dan cat pernis.

Empunya adalah pemilik akun facebook Jamboel Amin, merupakan ketua umum Revo'ne Arek Suroboyo Team Aoutomotif (RASTA) di bawah naungan Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional Jawa Timur.

(Foto : JA)

Saat libur di tempt kerjanya, selalu ngoprek Revo dan riding tandem bersama pujaan hati. Bersamanya dan Honda Absolute Revo 110cc, sudah menapaki aspal Bengkulu, Bali dan Lombok.

Jamboel berpesan "Berharap temen2 Honda Revo se Indonesia yang berekspresi dalam modifikasi, tidak menghilangan unsur safety nya." saat ditanya via whatsapp (1/8).

RELATED
NEWS