NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Apr 2019 13:44 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 April 2019 - Sejumlah bikers Honda Jakarta yang tergabung dalam klub dan komunikasi Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) antusias ikuti acara Supermoto Street Modification Honda CRF150L.

Kegiatan diprakarsai main dealer Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), berlangsung hari Sabtu lalu, pada 30 Maret 2019, bertempat di Cerita Cafe, Jakarta Timur.

(Foto : AHJ)

Acara dihadiri oleh bikers dari Jakarta Adventure Club, Honda GTR150 Riders Club, Honda Verza Independent Club, Honda Street Fire Club Indonesia, Sonic Lovers Jakarta dan Honda Owner Club.

Dalam acara Supermoto Street Modification Honda CRF150L selain untuk ajang kumpul para bikers Sport. Para bikers mendapatkan berbagai informasi terkait modifikasi Honda CRF150L serta diberikan product knowledge Honda CRF150L yang diberikan oleh instruktur traning TSF (Technical Service Funcion) main dealer Wahana.

(Foto : AHJ)

Selain diskusi dan mendapatkan ilmu, para bikers dari berbagai klub / komunitas Sport AHJ dan Pencinta Motor Trail juga sebelumnya melakukan rolling city dan melakukan test ride dengan mengunakan CRF150L.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bikers dari klub / komunitas Sport AHJ, yang sudah hadir. Pastinya acara ini bermanfaat banget buat rekomendasi modifikasi Honda CRF150L," ungkap Ketua Presidium AHJ bro Abod dalam sambutan singkatnya.

RELATED
NEWS