NEWS
DETAILS
Kamis, 07 May 2020 10:54 - Honda Community Jawa Timur

Kepedulian para bikers, anggota dan members klub atau paguyuban, pengurus derah dalam kondisi saat ini begitu besar. Antusias dalam membantu sesama sangat tinggi.

Terbukti dengan pergerakan Honda Community Social Responsibility  (HCSR) Honda Community Jawa Timur Satu Hati Bersama Indonesia Sehat.  Dalam rangka kegiatan ini lelang donasi kaos Honda Community Jatim #MboisituDiRumahAja yang disupport Community Development MPM Honda Jatim diadakan.

Lelang donasi untuk 1 kaos minimal Rp 75 ribu. Donatur boleh bebas membeli dari harga minimum.

Selain mendapat kaos Honda Community Jatim #MboisituDiRumahAja, peserta juga mendapatkan masker gratis  Honda Community Jatim #MboisituDiRumahAja.

Sebanyak 125 kaos Honda Community Jatim #MboisituDiRumahAja disiapkan. Baru 3 hari lelang donasi dibuka kaos sudah ludes.  

“Perkiraan kita butuh waktu lama sekitar satu minggu kaosnya habis. Ternyata baru 3 hari sudah sold out. Antusias bikers, anggota klub, paguyuban, pengurus daerah dan masyarakat begitu besar untuk membantu sesama dalam kondisi saat ini dengan ikut lelang donasi ini. Terima kasih  kami sampaikan,” kata Ilham Santoso mewakili Honda Community Jatim.

Peserta lelang donasi kaos Honda Community Jatim #MboisituDiRumahAja ini juga menyebar. Dari Jawa Timur pasti. Dari luar juga banyak seperti dari Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Jawa Tengah.

Dimana semua hasil lelang donasi kaos  Honda Community Jatim #MboisituDiRumahAja ini akan disalurkan dalam program serentak Satu Hati Bersama Indonesia Sehat pada 17 Mei 2020 di beberapa kota dan kabupaten di Jawa Timur.

Terima kasih para bikers yang telah ikut  donasi kaos  Honda Community Jatim #MboisituDiRumahAja.

 

RELATED
NEWS