NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 May 2020 11:49 - Honda Community Jawa Timur

Gema kegiatan sosial akbar Honda Community Jatim di dukung PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim dan NTT dan Astra Honda Motor (AHM) Honda Community Social Responsibility (HCSR) ‘Satu Hati Bersama Indonesia Sehat’ pada Minggu 17 Mei 2020 begitu kuat.

Ditandai mulai 15 Mei 2020 sosmed klub, paguyuban, pengurus daerah atau pun pribadi dari para member atau anggota memuat video MPM berbagi, dukungan Honda Community Jatim pada kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) ‘Satu Hati Bersama Indonesia Sehat’.

Selain itu pada Jumat 15 Maret 2020 prepare barang-barang yang akan disumbangkan dilakukan. Barang yang disumbangkan ini sudah ada dan terkumpul di kantor MPM di jalan Simpang Dukuh 41-42 Surabaya.

Honda Community Jatim disupport Community Development MPM Honda Jatim mulai mengemasnya. Hal ini untuk kemudahan distribusi.

Barang yang sudah di kemas ini selanjutnya didistribusikan ke kota dan kabupaten tempat penyerahan sumbangan melalui Paguyuban atau Pengurus Daerah maupun kordinator wilayah.

1.SHC
2. Paham 
3. PHDS
4. PHP Probolinggo
5. Phobi 
6. Kombhat Trenggalek
7. PHN Nganjuk
8. PMHP Pacitan
9. HMC Madiun
10. Bohay Bojonegoro
11. Rehap Ponorogo
12. PHBN Ngawi

Pada saat acara penyerahan di hari Minggu 17 Mei 2020, sumbangan sudah siap untuk diserah terimakan pada yang berhak menerima.

Yuk sukseskan Honda Community Jatim Honda Community Social Responsibility (HCSR) ‘Satu Hati Bersama Indonesia Sehat’.

 

 

  

 

RELATED
NEWS