NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Aug 2020 16:46 - Honda Community Jawa Timur

Pogram New Normal Back to School with BeAT yang dihajat PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT hari ini secara online di @mpmhondajatim mulai jam 13.00 WIB, Mbois. Banyak pengalaman di dapat netizen dari para anak muda yang ikut sebanyak seribu lebih ini. 

"Di era kenormalan baru ini, kami ingin memberikan inspirasi kegiatan di era new normal dengan mengundang para speaker 

berbakat yang bisa menjadi inspirasi. Harapannya kegiatan ini bisa menjadi salah satu kegiatan positif kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

Para nara sumber New Normal Back to School With BeAT membagikan pengetahuan maupun pengalamannya pada para anak muda dari siswa sekolah dan mahasiswa yang ikut di acara daring (dalam jaringan) ini. Dari MPM Honda Jatim menjelaskan kelebihan dan fitur baru dari All New Honda BeAT. Diantaranya rangka esap yang ringan dan rigid, mesin bertenaga namun irit dan banyak lagi. 

Nara sumber lainnya para anak muda berbagi aktivitas dalam new normal. Ada Aishajans yang merupakan mahasiswa baru di tahun ini yang alumni SMU Trimurti.

Model sekaligus mahasiswi baru ini menjelaskan aktivitasnya selama new normal. Berbagi tips menjaga kebugaran tubuhnya dengan rajin berolahraga dan minum vitamin. 

Ada lagi Alycia Melinda dari Folding Bike Community. Gemar bersepeda menggunakan sepeda lipat. Menceritakan kebiasaan barunya di New Normal ini yaitu bersepeda. 

"Di akhir pekan sabtu atau Minggu biasa bersepeda dengan menempuh jarak 20-30 km. Bersepeda bikin sehat dan menyenangkan. Pada New Normal ini harus selalu menjalankan protokol kesehatan demi keamanan, " Ujarnya. 

Sebagai bentuk apresiasi, diakhir acara MPM Honda Jatim akan membagikan 1 unit Honda BeAT, 1 Sepeda lipat, Voucher Belanja, 

Aishajan menjelaskan kegiatannya selama New Normal

 

Alycia Melinda, aktif bersepeda mengisi Sabtu atau Minggu

 

Dzaki & friends dari SMU 20 Surabaya pemenang lomba Band Honda 

RELATED
NEWS