NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Sep 2020 11:00 - Honda Community Jawa Timur

Kegiatan mulia dilakukan Honda Vario Club (HVC) Bondowoso Jumat 4 September 2020. Acara sosial atau Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) ke masyarakat.

Aktivitas sosial dengan nama Jumat Berkah HVC Bondowoso. Bentuknya berupa pembagian paket sarapan pagi ke sesama yang membutuhkan.

Pagi jam 06.00 WIB anggota HVC Bondowoso yang telah ditunjuk, berkumpul dan briefing untuk pembagian tugas.  Anggota HVC Bondowoso ini ada : Hendrik (kordinator), Adit, Dayak, Adi, Yance dan Leo.

“Aktivitas Jumat Berkah HVC Bondowoso ini sebagai bentuk kepedulian kami pada sesama. Meski tidak seberapa tetapi bisa membuat tersenyum dan bisa bermanfaat,” kata Hendrik dari HVC Bondowoso

Pukul 06.30 WIB acara dimulai. Para anggota HVC Bondowoso bergerak sesuai pembagian tugasnya.

Pembagian sarapan pagi oleh HVC Bondowoso dilakukan dengan berpencar dan mendatangi penerimanya untuk mencegah kerumunan juga menjalankan protocol kesehatan Covid-19 berupa social distancing. Para anggota HVC Bondowoso yang bertugas juga memakai masker.  

 Sebanyak 50 nasi kotak untuk sarapan dibagikan pada tukang becak, petugas kebersihan, pedagang pinggir jalan dan yang membutuhkan.

Jumat Berkah HVC Bondowoso Jumat ini usut di usut bukan yang pertama. Sebelumnya juga sudah dilakukan HVC Bondowoso. Kegiatan ini menjadi agenda HVC Bondowoso.

Mbois, Jumat Berkah HVC Bondowoso

 

RELATED
NEWS