NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Oct 2020 09:08 - Honda Community Jawa Timur

Honda Genio motor matic Honda yang mendapat hati di masyarakat. Sejak pertama diluncurkan langsung memikat para kaum mudah dan penyuka matic hingga banyak yang memilikinya.

Sebagai salah satu apresiasi pada antusias dan pemilik serta komunitas Honda Genio,  MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT Sabtu dan Minggu 24-25 Oktober 2020 menggelar  Genio Eksis Ride. Aktivitas Community Event untuk Kopdarnya #Gen_Eksis Honda Genio.

Kegiatan ini dilaksanakan di 2 tempat dan wajib mematuhi protocol kesehatan. Pada Sabtu 24 Oktober 2020 Genio Eksis Ride  dihelat di MPM Surabaya mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai yang live di instagram @mpmhondajatim. Peserta bisa mendaftarkan diri di : bit.ly/kopdareksissby.

Sedang pada Minggu 25 Oktober Genio Eksis Ride digelar di MPM Malang mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai live di instagram @mpmhondajatim. Peserta bisa mendaftarkan diri di : bit.ly/kopdareksismlg.

Banyak acara menarik akan disajikan di Genio Eksis Ride ini. Ada virtual talkshow, virtual gathering Genio  Community, #Gen_Eksis Photo Contest, sharing modification dan dress up competition.

Peserta juga berkesempatan mendapat giveaway di Genio Eksis Ride.

Catat tanggal dan waktunya, jangan sampai ketinggalan ikut Genio Eksis Ride Kopdarnya #Gen_Eksis.

RELATED
NEWS