NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Dec 2020 14:25 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX tampangnya keren. Bikers dan komunitasnya juga keren. 

Diantaranya terlihat pada PCX Luxurious Ride yang digelar MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim di Sidoarjo pada Minggu 27 Desember 2020. Para anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Sidoarjo chapter bertampilan keren ada yang memakai jas, blazer, baju dan berdasi dengan mengendarai Honda PCX nya yang elegan dan keren. 

"Dalam PCX Luxurious Ride ini kami mengajak para bikers dan anggota komunitas PCX untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya dalam berkendara. Bikers PCX juga tampil keren sama seperti Honda PCX yang keren. Bikers PCX itu keren, " buka Fariz Hadi selalu Community Development MPM Honda Jatim distributor motor. 

Selain itu di PCX Luxurious Ride juga memperkenalkan warna terbaru Honda PCX yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. 

Protokol kesehatan dalam berkendara atau turing disampaikan dari awal. Sebanyak 25 bikers komunitas PCX Sidoarjo sebelum riding bersama, diberikan briefing protokol kesehatan ini.

Briefing untuk edukasi Protokol Kesehatan

 

"Edukasi protokol kesehatan saat berkendara atau riding kita sampaikan. Mengkampayekan 3M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Selain menggunakan perlengkapan berkendara yang safety riding, " kata Fariz Hadi. 

Peserta PCX Luxurious Ride wajib pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan atau pakai hand sanitizer. 

City turing dengan tampilan keren dan protokol kesehatan

 

Riding bersama dengan protokol kesehatan menuju lokasi Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan safety riding selama perjalanan guna Cari_Aman. 

HCSR dari Honda Community Jatim diserahkan rombongan PCX Luxurious Ride pada salah satu UMKM yaitu ibu Masruroh pengrajin tas kulit di desa Kedungboto Porong . 

HCSR ke salah satu UMKM pengrajin tas kulit 

 

Komunitas Honda PCX Sidoarjo juga berkesempatan melihat langsung dan diperkenalkan pembuatan kerajinan tas kulit. 

Selesai HCSR rombongan PCX Luxurious Ride city turing di kota Sidoarjo dan menuju finish di Ecosystem Coffee. Para bikers HPCI Sidoarjo mengikuti dresscode competition dan juaranya mendapat hadiah  voucher total ratusan ribu. 

Para juara dresscode competition di PCX Luxurious Ride

 

Peserta PCX Luxurious Ride juga mendapat pemaparan bikers tampil stylish dan keren. Juga diberi kesempatan free potong rambut untuk satu orang peserta yang dilakukan dan barbershop dari Barbers 86.

"Kegiatan baksos dan riding biasa kita adakan. Tapi PCX Luxurious Ride beda dengan mengajak bikers tampil keren dan protokol kesehatan riding, " Kata Misbahul Munir ketua HPCI Sidoarjo. 

PCX Luxurious Ride ajak Komunitas Honda PCX tampil keren seperti motornya Honda PCX yang keren. Mbois. 

HCSR bantuan Honda Community Jatim di PCX Luxurious Ride ikut dukung majunya UMKM

 

Peserta PCX Luxurious Ride diajak melihat langsung proses pembuatan tas kulit di UMKM yang menerima donasi

?

Salah satu peserta mendapat kesempatan potong rambut dengan model keren yang pas untuk bikers

RELATED
NEWS