NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Jan 2021 19:34 - Honda Community Jawa Timur
Ada layanan spesial yang diberikan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor motor dan  suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT dan bengkel AHASS pada momen 21.21 bulan ini.  
 
Bertajuk AHASS Spesial Day 21.21. Ada dua hal istimewa yang diberikan AHASS pada agenda momen 12.12 ini yakni cek motor gratis dan dapatkan diskon jasa service 21 persen.
 
" MPM Honda Jatim beserta bengkel AHASS berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan dengan memberikan layanan spesial di momen spesial. Diharapkan promo layanan ini dapat bermanfaat bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya." kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.
 
AHASS Spesial Day 21.21 hanya berlaku pada pada tanggal 21 Januari 2021. Dapatkan promonya di bengkel AHASS terdekat.
 
Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan. AHASS MPM Madiun jmenyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat. Serta menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan  jaga jarak.
RELATED
NEWS