NEWS
DETAILS
Minggu, 31 Jan 2021 17:15 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda CBR di Jatim begitu antusias menyambut kehadiran All New Honda CBR150R. Bahkan tak sabar untuk melihat dan mencoba motor sport Honda terbaru ini. 

Respon besar klub Honda CBR di Jatim yang gede ini nampak pada test ride All New Honda CBR150R yang dihelat MPM Honda Jatim pada komunitas dan konsumen. Perwakilan klub Honda CBR di Jatim hadir. 

Yang hadir :

-CBR Club Indonesia (CCI) Jatim

-PHCI (Paguyuban Honda CBR Indonesia) 

-Asosiasi Honda CBR Jatim

Para bikers anggota klub atau komunitas CBR di Jatim ini datang ke lokasi test di MPM Safety Riding Course di Sedati Sidoarjo sesuai jadwal yang ditentukan. 

Pada test ride All New Honda CBR150R yang di hajat MPM Honda Jatim ini memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Para anggota yang hadir harus memakai masker, di cek suhu badan, cuci tangan, jaga jarak. 

Dalam rangka jaga jarak untuk menghindari kerumunan, test ride di jadwal hingga tidak menumpuk. Peserta test ride bisa leluasa juga dalam test. 

"Perlengkapan berkendara dari helm, sarung tangan, jaket untuk test ride harus membawa sendiri, " Terang Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim. 

Selesai test ride, motor disemprot dengan desinfektan oleh panitia test ride. 

"Kami sangat senang bisa melihat langsung All New Honda CBR150R dan mencobanya. Terima kasih MPM Honda Jatim atas kesempatan test ride yang diberikan pada komunitas, " kata Ganis dari CBR Jatim. 

Para anggota klub CBR di Jatim tak mensia-siakan test ride ini. Mereka melakukan test ride All New Honda CBR150R sesuai jadwal yang diberikan.

RELATED
NEWS