NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Apr 2021 11:26 - Honda Community Jawa Timur

Kegiatan penting bagi Ponorogo Streetfire Community (Postic) dilangsungkan Minggu lalu (28/3) bertempat di desa Suru kecamatan Sooko Ponorogo. Acara Musyawarah Besar (Mubes) dihelat klub CB150R Street Fire dari Ponorogo ini.

Pentingnya kegiatan bertitel Mubes Ponorogo Streetfire Community (Postic) 2021 ini dihadiri banyak anggota. Ada 27 bikers anggota Ponorogo Streetfire Community (Postic) datang.

Sejak pagi para anggota Ponorogo Streetfire Community (Postic) sudah tiba di lokasi Mubes. Tepat pukul 09.00 WIB Mubes Ponorogo Streetfire Community (Postic) dimulai.

Pembahasan AD/ART, Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus 2018-2020. Dan pemilihan ketua yang mana M Dimyati Sabah terpilih sebagai ketua Ponorogo Streetfire Community (Postic) periode selanjutnya.

“Mubes ini salah satu acaranya pergantian pengurus untuk melanjutkan tongkat eftafet dari kepengurusan periode 2018-2020 ke peride selanjutnya,” kata M Dimyati Sabah ketua terpilih menggantikan Mukhson Burhan ketua 2018-2020.

Pengurus Ponorogo Streetfire Community (Postic) pun langsung disusun. Anggota yang duduk di kepengurusan disampaikan.

Ini dilakukan agar kepengurusan Ponorogo Streetfire Community (Postic) bisa cepat bekerja demi kemajuan klub dan para anggotanya.

Selamat bekerja pengurus baru Ponorogo Streetfire Community (Postic).

RELATED
NEWS