NEWS
DETAILS
Minggu, 30 May 2021 18:45 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT) akhir pekan ini menggelar acara akbar dengan protokol kesehatan Covid-19 ketat. Beberapa acara penting digelar sekaligus bertempat di Bumi Perkemahan Hutan Pacet Kec. Claket Mojokerto Jawa Timur (29-30/5). 

Pentingnya acara ini membuat 32 perwakilan klub dan komunitas anggota PBJT hadir dalam Musda dan Pemilihan Pengurus PBJT. 

Aktivitas dibuka dengan Musyawarah daerah (Musda) PBJT periode 2019 dilanjutkan dengan pemilihan pengurus periode 2021-2023. Dimana ketua baru PBJT periode 2021-2023 dengan bro Irfan Aconk terpilih sebagai ketua. 

Dalam kesempatan ini juga diisi dengan Anniversary 10 tahun terbentuknya Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT). Selama satu dasawarsa PBJT telah berkiprah dan aktif dalam berbagai kegiatan otomotif maupun acara sosial di masyarakat. 

Acara yang digelar masih dalam suasana lebaran, kegiatan PBJT ini juga digunakan untuk halal bihalal. 

Sudah menjadi kebiasaan untuk komunitas Honda setiap acara ada bakti sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR). Pada acara PBJT ini HCSR penanaman 100 bibit pohon Klengkeng, Trembesi dan Mahoni yang diserahkan kepada Pusat Pelatihan Konservasi Alam Indreng Genitri. 

Penyelenggaraan acara PBJT yang mengikuti protokol kesehatan ketat dan berkordinasi degan Satgas Kecamatan dan aparat setempat. Bahkan Satgas Covid meninjau dan memberikan sosialisasi sambutan juga mengapresiasi karena acara berjalan dengan standar protokol yang disarankan

Untuk menghindari kerumunan panitia juga tidak mengadakan acara musik yang biasanya ada sebagai hiburan. 

 

 

RELATED
NEWS