NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Jul 2021 14:43 - Honda Community Jawa Timur

Abdul Muhyi Ketua Umum Paguyuban Honda Blitar (Phobi) mengidolakan Bung Karno. Proklamator dan presiden pertama Indonesia. 

Di bulan Juni sebagai bulan Bung Karno ini ingin diperingati dengan spesial Abdul Muhyi yang juga menjabat sebagai wakil ketua District Blitar Streetfire. Sebagai bikers, peringatan yang dilakukan tak jauh dengan hobinya ini. 

Abdul Muhyi riding ke tempat bersejarah dan yang berhubungan dengan Bung Karno di Blitar. Riding dilakukan bersama motor spesial yaitu All New Honda PCX 160.

"Bersama PCX 160 saya memperingati bulan Bung Karno dengan berkeliling ke tempat bersejarah dan ada hubungan dengan Bung Karno, " kata pria akrab disapa Ayik ini. 

Lebih lanjut Ayik menambahkan. "All New Honda PCX 160 tampilannya mewah, modern dan berkelas. Performanya mantab. Matic yang pas untuk saya pakai riding ini, " terangnya. 

Greng... All New Honda PCX 160 dinyalakan mesinnya. Dengan memakai perlengkapan berkendara yang safety untuk Cari_Aman di jalan, Ayik naik ke All New Honda PCX 160.

Tempat bersejarah dan yang ada hubungan dengan Bung Karno dikunjungi. Handling dan performa All New Honda PCX 160 yang handal, mengantar Ayik yang bertinggi 168 dan berat 60 kg, dengan mudah, lancar dan aman sampai ke tujuan. 

Jok PCX 160 yang empuk dan lebar, menambah kenyamanan Ayik berkendara bersama All New Honda PCX. Fitur dan teknologi PCX 160 makin manjakan dan mempermudah Ayik untuk ke tujuan. 

Matic Besar Itu PCX 160 dibawa menuju ke makam Bung Karno. Dengan menyusuri jalan perkotaan di Blitar akhirnya Ayik sampai di makam Bung Karno yang ada di jalan Ir Sukarno kelurahan Bendogirit kecamatan Sananwetan Kota Blitar. 

Setelah itu riding dengan PCX 160 sebagai Matic Viral ini menuju ke istana Gebang di jalan Sultan Agung Blitar. Tempat dimana Bung Karno saat masih kecil dan keluarganya tinggal. 

"PCX 160 juga saya ajak ke Monumen PETA dan Candi Penataran. Selain itu juga keliling kota dan kabupaten di Blitar, " terangnya. 

Dipakai riding ini, Ayik pun merasakan sendiri keunggulan All New Honda PCX 160. 

"Nyaman dipakai harian keliling kota dan jarak jauh. Akselerasi mantap. Pengereman yang berteknologi canggih, pakem. Posisi riding nyaman, " tutupnya. 

RELATED
NEWS