NEWS
DETAILS
Senin, 12 Jul 2021 11:27 - Honda Community Jawa Timur

Masa PPKM Darurat, sangat dianjurkan untuk dirumah saja  demi ikut menekan Covid-19. Mendukung program pemerintah ini, kegiatan komunitas dan klub Honda dilaksanakan secara daring atau online.

Safety Riding MPM Honda Jatim menggelar Safety Riding Webinar for Community, Minggu (11/7) sebagai pesertanya dari ASI JATIBLOK (Asosiasi Scoopy Indonesia Jatim Bali Lombok)

Dalam acara yang dipandu host Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim ini, instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim saudara Fendrik Alam jadi pemateri. Para klub yang tergabung dalam ASI JATIBLOK sebagai peserta webinar dengan zoom ini.

- SLCB ( Bangkalan )

- Scola ( Lamongan )

- GSC ( Gresik )

- SSC ( Surabaya )

- SPC ( Probolinggo )

- SJC ( Jember )

- Scolu ( Lumajang )

- BSC ( Banyuwangi )

- HSOK ( Kediri )

- HSRC ( Malang )

- Scutar ( Blitar )

- Scobad ( Bali )

- Scoma ( Mataram )

Juga ada dari

-Scotada ( Makassar )

-Scoobi ( Batam )

Materi perihal pengetahuan riding dengan benar dan aman di jalan raya disampaikan. “Cari_Aman dijalan wajib dijalankan demi keselamatan,” kata Fendrik Alam instruktur Safety Riding Honda sebagai pematerinya.

Pentingnya materi yang disampaikan ini membuat peserta webinar menyimak dengan baik. “Untuk materi sangat bagus sekali dan bermanfaat buat teman teman komunitas perihal ilmu pengetahuan riding yang benar dan aman di jalan raya,” ucap Angga kelaku gubernur ASI Jatibalok.

 

 

 

Quiz untuk tes sebelum dan setelah penyampaian materi

RELATED
NEWS